oleh

Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Imut

Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun | Bagi kamu yang aktif dunia maya tentunya sering sekali lihat foto profil seseorang yang nampak menjadi kartun. Hasilnya pun terkesan menarik dan jadi tambah gemes.

Lantas, apakah kamu tahu cara mengubah foto menjadi kartun atau anime? Jika kamu belum mengetahui caranya, maka kamu bisa menyimak rekomendasi Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Terbaik di bawah ini.

Sebenarnya, bagi yang sudah tahu cara ubah foto menjadi kartun sangatlah gampang. Kamu cukup unduh satu atau dua aplikasi yang menurutmu terbaik dari beberapa aplikasi edit foto jadi kartun.

Simak rekomendasi aplikasi edit foto jadi kartun terbaik :

Aplikasi Edit Foto Tersedia di Playstore

Aplikasi ToonArt “Cartoon Photo Editor” bisa digunakan untuk edit foto jadi kartun. Aplikasi ini ringan tidak menghabiskan space ukuran 12 MB saja. Namun, soal kualitas kamu tidak perlu ragu. Aplikasi ini bisa membantumu ubah fotomu menjadi ilustrasi yang kartun unik dan lucu.

Dalam aplikasi ini tersedia berbagai macam filter pada slider bagian bawah yang biaa kamu pakai sesuai keinginan. Yuk, buat foto kamu menjadi gambar ilustrasi yang lucu. Cukup pilih foto dan filter, maka secara otomatis akan jadi foto kartun yang keren. Gampang kan???

Aplikasi ini punya banyak kelebihan, di antaranya ukurannya ringan, cocok untuk semua tipe HP dan semua fitur yang tersedia gratis.

Aplikasi Ubah Foto “Kartun & Stiker”

Aplikasi MomentCam – Bagi pengguna sistem Android lama, tentu tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Ya, MomentCam adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu pakai untuk edit foto menjadi kartun.

Meski, aplikasi ini sudah mengalami banyak update sampai secanggih saat ini. Tapi, MomentCam App masih tetap mempertahankan ciri khasnya dalam menciptakan sebuah foto karikatur terlihat lucu.

Fitur aplikasi ini terkenal lengkap, tersedia berbagai macam template karikatur. Meskipun sizenya kecil, namun memberikan hasil yang tidak mengecewakan.

Kelebihan dari MomentCam adalah ukuran aplikasinya ringan, bisa pakai oleh semua tipe smartphone Android. Namun, proses pengeditan foto menjadi karakter kartun pada aplikasi cenderung lebih kaku bila dibandingkan dengan yang lainnya.

REKOMENDASI APLIKASI UBAH FOTO JADI KARTUN LAINNYA BISA KLIK DIBAWAH INI

>>>> APLIKASI UBAH FOTO JADI KARTUN <<<<

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.