oleh

Pelaku Pengibar Bendera Putih di Surabaya Menyesal, Kini Dukung PPKM

Surabaya – Pelaku Pengibar Bendera Putih di Jalan Sasak Kawasan Wisata Religi Ampel Surabaya akhirnya menyesal dan meminta Maaf.

Sebelumnya, telah Viral Video seorang pria pengibar bendera Putih Surabaya keturunan arab yang ngamuk-ngamuk di depan bendera putih di Jl. Sasak kawasan religi Sunan Ampel Surabaya dan viral sejak Rabu ( 21/7) di media online dan media sosial.

Akhirnya pengunggah sekaligus pemeran video viral yang diketahui adalah Fahim Attamimi, warga Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan Surabaya, meminta maaf dan dengan sukarela menurunkan Bendera Putih karena telah meresahkan warga Kawasan Religi Sunan Ampel yang mayoritas mendukung pelaksanaan PPKM Level 4 dan taat Prokes.

“Saya Fahim Attamimi, terkait viralnya video saya yang kemarin saya ingin memberikan klarifikasi….yang pertama saya meminta maaf kepada elemen masyarakat bilamana video yang saya tampilkan bendera putih tersebut membuat keresahan ditengah masyarakat, dan yang kedua saya memberikan apresiasi kepada pemerintah atas penanggulangan covid-19, semoga ekonomi rakyat bisa bangkit lagi dan covid-19 bisa tertangani dan saya siap bersama dengan elemen masyarakat lainnya membangun Indonesia yang lebih baik, NKRI harga mati, wassalamualaikum warohmatullahiwabkatuh” ujar Fahim Attamimi yang disampaikan dalam video klarifikasinya.

Sementara itu diketahui, Fahim Attamimi merekam video tersebut pada Rabu 21 Juli 2021, dia adalah pedagang buku yang mengalami penurunan omzet ketika PPKM Darurat diberlakukan. (Buka Berita)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed