oleh

Penyerahan Santunan dan Pemberangkatan Relawan IWJ Bersama Bupati Jember

Jember – Penyerahan santunan dan pemberangkatan relawan Info Warga Jember (IWJ) oleh Bupati dan Wakil Bupati Jember, Hendy Siswanto dan Gus Firjaun di Aula PB Sudirman Kantor Pemkab Jember, Minggu (09/05/2021).

Bupati Hendy menyerahkan santunan secara simbolis kepada sejumlah anak yatim dan piatu.

“Saya bangga sekali atas gerakan sosial yang di oleh IWJ selama ini.” Ucap Bupati

Hendy mengatakan, semangat ini benar-benar sangat luar biasa relawan tidak dapat gaji tapi mampu melaksanakan kegiatan sosial dan informasi.

Relawan IWJ Berperan Untuk Kemajuan Jember

Bahkan, Bupati Jember Hendy berharap Relawan IWJ untuk turut serta berperan memajukan Kabupaten Jember.

“IWJ dengan jaringannya yang luas, melaksanakan kegiatan sosial, perannya sangat penting untuk Kabupaten Jember atas gerakan kepedulian sosialnya, sanggup ikut menangani masalah Jember,” Ajak Bupati Hendy.

Kemudian serempak anggota IWJ yang hadir menjawab, “Sanggup”.

Menurut Ketua Umum IWJ Slamet, bahwa IWJ merupakan bentuk komunitas nonprofit dengan kegiatan utama di bidang informasi dan sosial.

“Sudah 7 tahun usia IWJ, sejak terbentuk 13 Agustus 2014. Dan relawan kami tanpa gaji selama ini, jadi ini murni bentuk gerakan kepedulian sesama, tidak mengharapkan profit,” ungkap Slamet.

Sebagai pengetahuan, IWJ saat ini telah menyebar ke berbagai daerah, sudah terbentuk beberapa korwil, bahkan sudah sampai luar negeri.

“Alhamdulillah kami telah mengumpulkan dari para donatur sebesar 1 miliar rupiah guna kami salurkan kepada anak yatim dan piatu, dan masyarakat kurang mampu,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed