oleh

Simak Pernyataan Resmi Indodax terhadap Aset Kripto Terra Luna

Anjloknya kripto Terra LUNA hingga 98% dalam satu minggu terakhir, yang masih menjadi trending hari ini. Pasalnya, aset kripto Terra LUNA mengalami penurunan harga yang signifikan dalam waktu yang sangat singkat.

Merosotnya nilai kripto Terra LUNA membuat beberapa aplikasi trading kabarnya memutuskan untuk melakukan delisting terhadap aset crypto itu. Beberapa diantaranya adalah Indodax, Pintu, dan Tokocrypto.

Apakah kabar itu benar? Melansir dari blog Indodax, simak Pernyataan Resmi Indodax terhadap Tera Luna di bawah ini

Baca Juga : Buruan Install ! Aplikasi Penghasil Cuan, Jangan Ketinggalan Lagi

Para member INDODAX yang kami cintai, Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan kepada kami sampai saat ini.

Terkait dengan pertanyaan para member mengenai LUNA, ada beberapa poin yang hendak kami sampaikan:

INDODAX sebagai crypto exchange terbesar dan terpercaya yang sudah teregistrasi dan berlisensi sebagai calon pedagang fisik aset kripto berdasarkan ketentuan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (“BAPPEBTI”) dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, dalam hal ini BAPPEBTI masih melakukan open market terhadap koin LUNA. Untuk itu, Investor masih bisa melakukan perdagangan LUNA sampai saat ini. Harga jual dan beli koin LUNA mengikuti harga pasar yang berlaku di market Indodax.

Transaksi perdagangan LUNA akan langsung kami hentikan apabila harga kripto tersebut mencapai Rp. 10.

Baca Juga : Rekomendasi Aplikasi Alquran Online Tersertifikasi Kemenag RI

Sebagai produk investasi yang memiliki fluktuasi tinggi, INDODAX menghimbau para member sekalian untuk melakukan research terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi di aset kripto.

Pernyataan resmi ini akan berubah sewaktu waktu sesuai dengan perkembangan pasar dan keputusan manajemen Indodax.

Adapun berdasarkan dari kedua informasi yang kami sampaikan, dapat memberikan kejelasan informasi untuk para member INDODAX sekalian.

Jika para member INDODAX ada hal hal yang kurang jelas dan ingin ditanyakan kepada kami, para member dapat menghubungi kami di 021-50959800 atau melalui email di support@indodax.com. Tim support kami standby selama 24 jam dan Dengan senang hati akan memberikan penjelasan lebih lanjut.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang terus Anda berikan kepada kami sampai saat ini hingga INDODAX bisa sebesar ini. [***]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *